Senin, 31 Maret 2014

Contoh Promosi Diri Untuk Melamar Pekerjaan



Nama saya Anjani Mega Wigayanti, saya lahir di Bogor pada 23 Agustus 1992. Saat ini saya masih menjadi mahasiswi di Universitas Gunadarma. Mengambil program studi S1 Teknik Informatika, program studi ini cukup memberikan manfaat bagi saya, setelah saya masuk kedalam lingkungan yang berhubungan dengan teknologi saya jadi banyak belajar dan mengerti bagaimana teknologi berkembang sangat pesat dan membantu pekerjaan manusia.

Selain menjadi mahasiswi, saya juga membagi waktu kuliah saya dengan bekerja sebagai salah satu asisten di GUCC (GunadarmaUniversity Computing Center ) bagian technical support. Saya mulai bekerja pada tahun 2012 lalu. GUCC sendiri merupakan lembaga yang menangani pendaftaran dan sertifikasi kursus OWDP, SAP, dan , CISCO dengan sertifikasi internasional,  GUCC juga menangani jika terjadi trouble shooting pada jaringan kampus di Universitas Gunadarma, dan GUCC juga seringkali  menangani project, seperti pembuatan web lembaga lain di Universitas Gunadarma, pembuatan buku wisuda dan lain lain. Bekerja sebagai technical support yang banyak berhubungan dengan banyak orang secara langsung, membuat saya menjadi pribadi yang lebih sabar , bertanggung jawab dan professional . selain itu pekerjaan saya membuat saya belajar bekerja secara team work. Selain menjadi asisten saya juga pernah bekerja paruh waktu pada sebuah event organizer yang menangani acara dibidang kesehatan, saat itu saya berada di divisi Seminar Kit, dimana pada perkerjaan tersebut saya juga banyak berhubungan dengan orang lain secara langsung.

Selama saya menjadi mahasiswi, selain belajar dan menjadi asisten di GUCC saya juga suka mengikuti beberapa seminar di bidang teknologi, seperti seminar Argumented Reality, Andorid, pembuatan web  dan lain lain. Melalui seminar tersebut saya banyak mendapatkan ilmu dan pengetahuan yang cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar